Jumat, 26 Agustus 2016

Dance Again sebagai Tari untuk Menari Lagi


#SELAMAT MALAM PARA KAWAN#
(Menyimak info sekitar Dance Again - Jennifer Lopez
sebagai suatu instruksi bahwa penari memang harus
menari sesuai dengan pilihan karir hidup)
________________________________________________________










___________________

Kata Pengantar
___________________

Para kawan sekalian...!

Lewat wiki dikatakan :

wawancara dengan Ryan Seacrest , Lopez mengungkapkan bahwa
dia mencintai mampu berkolaborasi dengan RedOne dan Pitbull
lagi. Dia menyatakan: "Kami memiliki chemistry yang besar
terakhir kali, dan itu seperti 'Kita akan harus melakukan
sesuatu lagi.' Dan ini adalah lagu yang sempurna. Saya suka
pesan dari lagu tersebut. Itu ketika sesuatu yang buruk terjadi,
hidup Anda tidak lebih. Anda harus bangun. Kau akan hidup. Kau
akan baik-baik saja. Kau akan menari lagi."

Ini artinya...!

Setelah Lopez merasa kurang bermanfaat hidupnya karena masalah
keluarga, maka ia memutuskan untuk kembali memberi manfaat
dengan cara bernyanyi, menari.

Bernyanyi lagi...menari lagi..."Dance Again".

Berikut info lengkapnya.

Selamat menyimak...!
__________________________________________

Sekilas info tentang  Dance Again
__________________________________________











* Pengertian



"Dance Again" adalah sebuah lagu yang direkam oleh penghibur
Amerika Jennifer Lopez untuk terbesar album hit pertamanya,
Dance Again ... the Hits (2012). Ini fitur vokal tamu dari
rapper Amerika Pitbull . Lagu ini ditulis oleh Enrique Iglesias ,
Bilal "The Chef" , AJ SMP , Pitbull dan RedOne , yang juga
memproduksi lagu.

Pada saat produksi lagu, Lopez tidak yakin apakah atau tidak
lagu adalah single utama dari album greatest hits, atau album
studio baru.

"Dance Again", sebuah uptempo dance-pop lagu, fitur Lopez bernyanyi
tentang keinginan untuk menari dan cinta, dan berisi beberapa
sindiran seksual .

Lopez kredit lagu sebagai lagu kebangsaan dan metafora , yang
berdiri untuknya bertahan perceraian kasar.  Ini menandai ketiga
kalinya Lopez dan Pitbull berkolaborasi pada lagu; lagu-lagu
sebelumnya menjadi promosi single " Segar Out Oven " (2009) dan
single " On The Floor itu " (2011). Setelah dirilis, itu
memetakan dalam sepuluh besar beberapa grafik internasional
termasuk Kanada, Brasil dan Spanyol. Hal ini juga memuncak di
nomor tujuh belas di Billboard Hot 100 . Kritik dibagi atas
"Dance Again", dengan banyak membandingkannya dengan
"On The Floor itu".









Sebuah menyertainya Video musik ini disutradarai oleh lama kolaborator
Paul Hunter dan koreografer oleh Frank Gatson, Jr. Video ini ditayangkan
selama episode American Idol pada tanggal 5 April 2012, di mana Lopez
adalah seorang hakim. pacarnya Casper Cerdas muncul dalam video.

Meskipun klip disambut dengan ulasan positif, beberapa kritikus
mencatat bahwa konten video tidak cocok untuk premiere pada ramah-
keluarga American Idol, dengan beberapa bahkan mengkritik Lopez untuk
memulai debutnya video di acara televisi. Pada tanggal 31 Juli 2012,
video musik menerima MTV Video Music Award nominasi untuk Best
Choreography.

Dance Again menandai sebagai Lopez dan Iglesias 'kolaborasi 3, di
dilapisi dengan lagu Enrique Iglesias yang belum pernah dirilis
berjudul "Mulut Untuk Mouth" dan lagu berjudul "Fisik" dari
Iglesias Seks dan Cinta album pada tahun 2014. Kedua lagu fitur
vokal dari Lopez .

* Penulisan dan produksi









"Dance Again" ditulis oleh RedOne , Enrique Iglesias , Bilal
"The Chef", AJ Junior dan Pitbull.  Setelah mendengar versi demo
lagu, ia memohon Iglesias untuk membiarkan dia merekam lagu,
mengatakan kepadanya bahwa itu "lagunya".

Lopez, yang akan melalui perceraian dengan Marc Anthony dan
"pecahnya keluarga", merasa seolah-olah lagu itu datang kepadanya
di "saat yang tepat".

Menurut Lopez, periode itu menghancurkan karena keluarga sangat
penting baginya Lopez mengungkapkan: "saya harus mengubah itu
menjadi sesuatu yang lebih baik"; pikirnya: "Saya tidak ingin
hanya bertahan hidup, aku ingin keluar lebih baik dari itu."
Lopez tidak ingin menjadi "wanita yang tinggal di tempat tidur
selama berbulan-bulan".

"Aku tahu aku harus mendapatkan melalui itu. Saya akan menari
setiap hari, saya akan bekerja, aku akan mengatakan sedikit
doa dan aku masih tidak akan merasa lebih baik. Lalu aku akan
pergi ke tempat tidur dan bangun keesokan harinya dan melakukannya
sekali lagi.

Ini adalah sebuah proses, dan itu sangat bertahap mendapat
sedikit lebih mudah ... aku harus melakukan untuk anak-anak
saya. saya harus mendapatkan melalui itu untuk mereka. "

Dia menulis ulang bagian-bagian dari ayat-ayat untuk lebih
berhubungan dengan pengalamannya. [14] lagu" membantu mengangkat
keluar dari kegelapan "dan memberinya . berharap lagi Melihat
kembali pada lagu pada Desember 2012, Lopez menyatakan bahwa: "










'Dance Again' menjadi lagu saya ... ekspresi apa yang perlu
saya lakukan pada waktu itu dalam hidup saya dan untuk apa
yang saya mengambil pada dengan [karir saya]. itu adalah
metafora yang indah yang menjadi kenyataan saya. "

Vokal Lopez untuk "Dance Again" yang disusun oleh RedOne dan
diproduksi oleh Kuk Harrell . Mereka tercatat Pinky Istana.

Vokal pitbull ini dicatat oleh Al Burna di Al Burna Studios,
Miami, Florida . Chris "Tek" O'Ryan dan Trevor Muzzy ditangani
teknik audio dari lagu, dengan bantuan dari Anthony Falcone
dan Peter Mack. O'Ryan dan Trevor Muzzy bertanggung jawab
atas editing vokal. Semua instrumen dalam lagu yang dimainkan
dan diprogram oleh RedOne, yang juga memproduksi lagu.

Lagu itu kemudian dicampur dengan Trevor Muzzy. Dalam sebuah
wawancara dengan Ryan Seacrest , Lopez mengungkapkan bahwa
dia mencintai mampu berkolaborasi dengan RedOne dan Pitbull
lagi. Dia menyatakan: "Kami memiliki chemistry yang besar
terakhir kali, dan itu seperti 'Kita akan harus melakukan
sesuatu lagi.' Dan ini adalah lagu yang sempurna. Saya suka
pesan dari lagu tersebut. Itu ketika sesuatu yang buruk terjadi,
hidup Anda tidak lebih. Anda harus bangun. Kau akan hidup. Kau
akan baik-baik saja. Kau akan menari lagi. "


___________

Penutup
___________

Demikian infonya para kawan sekalian...!

...dan...

Selamat malam...!




____________________________________________________________
Cat :
Jennifer Lopez - Dance Again ft. Pitbull
https://www.youtube.com/watch?v=bjgFH01k0gU
JENNIFER LOPEZ DANCE AGAIN STEPS (SWAGGER DANCERS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar